Rabu, 02 Oktober 2013

Blue Water and White Sand on Lampuuk Beach Corner

Jalan-jalan ke wilayah paling barat Indonesia, belum lengkap rasanya jika belum memijakkan kaki ke atas pasir putih pantai lampuuk sambil menikmati panorama alam setempat yang hingga indahnya mukjizat matahari yang terbenam pada masa transisi menuju malam.
Lampuuk merupakan salah satu objek wisata pantai yang berjarak lebih kurang 15Km dari pusat kota Banda Aceh. Area wisata ini telah dikelola dengan baik sebagai sebuah wilayah pariwisata. Selain keindahan pantainya yang membiru dan ombak-ombak yang menghantam keras, bagi para peminat olah raga panjat tebing juga dapat mencoba tebing yang berada tepat ditepian pantai yang merupakan bagian dari hamparan luas samudera hindia ini. Selain itu, untuk para wisatawan luar daerah atau bahkan luar negeri tidak perlu repot mencari penginapan yang jauh berada dari pantai ini karena di area sekitar tebing telah disediakan penginapan yang sebagian menempel di dinding tebing tersebut.
Penasaran ? Berikut ini beberapa photo hasil dokumentasi apeace.web.id saat makan rujak aceh dibawah remang-remang sunset.





Sumber : apeace.web.id

Posting Komentar